Breaking

Post Top Ad

12/30/2019

Kades M. Zaini Berharap : Masyarakat Bisa Menjaga Dan Merawat Hasil Pembangunan

Gresik, pojokpudak.com

Dana Desa (DD) yang dikucurkan dari Pemerintah Pusat kepada Desa Karangsemanding Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Benar-benar sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.


M. Zaini Kepala Desa  Karangsemanding ketika dijumpai media ini di ruang kerjanya mengatakan," Kami bersungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan pembangunan tahap tiga, infrastruktur fisik berupa, Pengerasan Rabat Beton di Dusun Karangasem, Pamsimas, Sanitasi Dusun Karangasem, Pavingisasi di Dusun Karangasem, dan Drainase Dusun Karangasem,"


Pembangunan tersebut guna memperlancar akses serta mempermudah aktivitas masyarakat dalam mengangkut hasil panen.


Lanjut M. Zaini, berharap kepada masyarakat setempat mengenai pembangunan yang sudah direalisasikan, masyarakat bisa menjaga serta merawat pembangunan tersebut, yang merupakan aset Desa Karangsemanding.


Kami sebagai Kepala Desa, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Pusat, yang sudah memberikan Anggaran Dana Desa (ADD) kepada Desa Karangsemanding pada tahun 2019 ini, “Alhamdulillah, pembangunan infrastruktur yang menggunakan Dana Desa terealisasi, dan adapun harapan kami kepada Pemerintah Pusat, agar dapat meningkatkan Anggaran Dana Desa (ADD) ditahun berikutnya, agar Pemerintah Desa bisa mewujudkan harapan masyarakat setempat dalam pembangunan. Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads