Breaking

Post Top Ad

12/30/2019

Dengan Pembangunan Lancarkan Akses Perekonomian Dan Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Sumiyati Kepala Desa (Kades) Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Berbagai telah di laksanakan, diantaranya pembangunan  Saluran Air di Dusun Wonokerto, Pavingisasi Jalan Dusun Sirnoboyo dan Perum Blok M, Tembok Penahan Tanah (TPT) makam Dusun Setran, Gapuro pintu masuk di Dusun Setran. Ini merupakan salah satu bentuk realisasi program Dana Desa (DD) tahap III tahun 2019. Katanya, Senin (30/12/2019) Sore.


Menurutnya, sarana tersebut cukup vital karena menunjang akses perekonomian warga Sirnoboyo sangat manfaat bagi masyarakat.


Dikatakan Desa Sirnoboyo, dengan dibangunnya sarana penunjang, diharapkan bisa melancarkan akses perekonomian dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Sirnoboyo.


“Kami akan mnggunakan Dana Desa sebaik-baiknya, sehingga dapat dirasakan asas manfaatnya oleh masyarakat Sirnoboyo. Dan itu semua kami wujudkan dalam bentuk pembangunan infrastruktur, yang pasti apa yang bisa menunjang perekonomian masyarakat akan kita bangun secara bertahap,” jelas Sumiyati.


Kami sangat berterima kasih pada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Daerah, karena dengn dana desa, Dess Sirnoboyo bisa lebih maju.


Dengan realisasi pembangunan tersebut masyarakat agar nantinya menjaga, merawat hasil pembangunan. Tambahnya. (Isa/Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads