Breaking

Post Top Ad

12/30/2019

Dengan DD, Desa Wotansari Semakin Lebih Maju

Gresik, pojokpudak.com

Dalam dua periode kepemimpinan Kepala Desa Wotansari, Kecamatan Balongpanggang, Gresik H. Hariyono, SP patut diapresiasi.

Terutama dalam pengelolaan keuangan desa, baik Dana Desa (DD) atau Alokasi Dana Desa (ADD). Selama ini realisasi anggaran di desa tersebut di lakukan secara maksimal.


H. Hariyono menyampaikan, ada beberapa prioritas pembangunan tahap tiga di desanya diantaranya Perpustakaan, Pamsimas, Jalan Lingkungan Dusun Tlatah, Gorong-gorong Dusun Wotansari, dan di segi pemberdayaan Mesin Es Tebu. Katanya, Senin (30/12/2019) Pagi.


“Kita berkomitmen menjadikan kualitas semua proyek di Desa Wotansari, dengan demikian, mamfaatnya bisa dirasakan lebih lama.” kata H. Hariyono.



“Transparansi ini merupakan komitmen kami dalam realisasi dana desa (DD), Agar semua pihak tahu bahwa proyek fisik itu anggarannya bersumber dari DD ,” terangnya.


Kami sangat berterimakasih terhadap pemerintah pusat, dengan adanya (DD), Desa Wotansari semakin lebih maju.


Dan tidak lupa, kami berharap kepada masyarakat Desa Wotansari, dengan realisasi pembangunan, agar nantinya menjaga, merawat dan rasa memiliki desanya. Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads