Breaking

Post Top Ad

12/30/2019

Bekerja Secara Maksimal, Mendongkrak Perekonomian Desa

Gresik, pojokpudak.com

Dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat menyalurkan Dana Desa (DD), untuk membangun desa yang tertinggal di seluruh pelosok di Indonesia, dan akan terus melakukan, untuk membangun wilayah kerjanya masing-masing. Demi mewujudkan kemajuan dan kesejahtraan masyarakat.


Alhamdulillah saya mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Desa Tanahlandean. Tutur Feri Hermawan saat ditemui diruang kerjanya, Senin (30/12/2019) Pagi.


Seperti yang di lakukan oleh, Desa Tanahlandean Kecamatan  Balongpanggang Kabupaten Gresik, Ada beberapa item pembangunan fisik yang menjadi prioritas, diantaranya Drainase, Madin, dan Tembok Penahan Tanah (TPT).


Dirinya akan selalu bekerja dengan sangat hati – hati, dalam melakukan semua kegiatan, dan akan mengawasi semua pekerjaan yang ada di Desa Tanahlandean ini. Ujarnya.


Ia menambahkan, kami akan bekerja sesuai dengan standar pekerjaan, dan akan bekerja secara profesional untuk memajukan Desa Tanahlandean. Sebab saya mau, desa saya maju seperti desa-desa yang ada di luar sana,”


Peran aktif masyarakat tentu saja sangat kami butuhkan untuk kelancaran program, sebab kami tidak akan bisa bekerja secara maksimal, tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat. Untuk itu kemajuan desa diberbagai sektor pembangunan merupakan tugas dan tanggung jawab bersama.


Meski demikian , kami dari Pemdes terus berupaya untuk melengkapi sarana dan prasarana sesuai kebutuhan masyarakat dan anggaran yang tersedia. Terutama yang menyentuh kepentingan masyarakat banyak dan dapat dirasakan manfaatnya, sekaligus dapat mendongkrak perekonomian dan mensejahterakan masyarakat. Terangnya.


” Semoga bantuan Dana Desa ini bisa seterusnya ada mas,” ucapnya.


Dengan realisasi pembangunan yang sudah kami laksanakan, kami berharap agar nantinya masyarakat Desa Tanahlandean bisa menjaga dan merawat, hasil dari pembangunan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads