Breaking

Post Top Ad

12/29/2019

Kompak Muspika Benjeng Hadiri Perayaan Natal di GKJW Balongtunjung

Gresik, pojokpudak.com

Sebagai wujud nyata dukungan terhadap toleransi antar umat beragama, Kompak Camat Benjeng Suryo Wibowo, didampingi Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Abd Salami, Kapolsek Benjeng AKP Lukman, menghadiri Perayaan Natal yang dilaksanakan di GKJW Balongtunjung Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Sabtu (28/12/2019) Malam.


Dalam perayaan Natal ini dengan mengangkat tema “Hiduplah Sebagai Sahabat, Dari Semua Teman”


“Natal tahun ini, saya merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan seluruh jemaat yang hadir, dan memiliki semangat luar biasa,” kata Camat Benjeng Suryo Wibowo.


Ia berharap, kita sebagai umat dapat memaknai tema dari Natal tersebut, dan mengimplemtasikan dalam kehidupan bermasyarakat, paling tidak menjadi sahabat bagi diri, keluarga dan tetangga kita.


“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Benjeng menyampaikan selamat merayakan Natal dan selamat menyambut tahun baru 1 Januari 2020, dan mari bersama menjaga kondisi wilayah agar tetap aman"


Meskipun kita beda dari instansi, ada yang dari TNI -POLRI namun inilah kita, semoga bisa memberikan contoh, meskipun kita berbeda, ayo, mari kita jadikan perbedaan ini, menjadi bahan renungan dan instropeksi diri.


Mari kita saling menghormati antar umat beragama, agar nantinya ikut menjaga kerukunan, semoga sejaterah sampai didunia dan diakherat. Tambah Suryo Wibowo.



Dalam kesempatan tersebut Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Abd Salami juga menambahkan, pentingnya sebuah kerukunan dalam umat beragama. Maka kita sebagai manusia mahkluk sosial, dalam berinteraksi harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai prinsip, untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan
wilayah. Ujarnya.


Masih Kapten Inf Abd Salami," Bahwa kami TNI – Polri akan mengawal jalannya perayaan Natal 2019 agar berjalan kondusif. ” Umat Kristiani tak perlu khawatir, kami dan warga Kecamatan Benjeng akan bersama – sama menjaga keamanan wilayah, agar prosesi ibadah Natal dapat berjalan dengan baik“, tuturnya.


Hadir dalam perayaan natal tersebut Camat Benjeng Suryo Wibowo, Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Abd Salami, Kapolsek Benjeng AKP Lukman, Pendeta Ari Mustyorini, dan Kepala Desa Balongtunjung Eko Budianto serta ratusan jemaat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads