Breaking

Post Top Ad

1/15/2020

Danramil 0817/09 Balongpanggang Lakukan Pantauan Lokasi Persiapan Sholat Tahajut

Gresik, pojokpudak.com

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah. Komunikasi sosial ini biasa dilakukan di Satuan Komando Kewilayahan hingga tingkat Babinsa.


Seperti Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH yang telah melakukan pantauan lokasi persiapan dalam
melaksanakan Shalat Tahajud  bersama masyarakat di Mushola Asallam Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (15/1/2020) Siang.



Dalam pantau di Mushola Asallam tersebut Danramil 0817/09 Balongpanggang Kaptren Inf M. Zainudin, SH ditemui langsung oleh Gus Huda.



Pada kesempatan tersebut Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan oleh Gus Huda, untuk melaksanakan shalat tahajut pada Jumat (19/1/2020) lusa.


Masih lanjut Danramil, kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan politik menjelang Pilbup, karena TNI Netral tidak memihak ke salah satu calon,  ini murni kegiatan keagamaan.


"Kegiatan sholat malam ini dilaksanakan murni Ibadah, guna mendekatkan diri kepada Allah SWT seraya berdo'a memohon  keselamatan bangsa dan negara, agar senantiasa rukun, damai dan aman", tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads