Breaking

Post Top Ad

1/14/2020

Dengan DD Tingkatan Pertumbuhan Ekonomi

Gresik, pojokpudak.com

Penerapan bantuan untuk peningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan saat ini masih menjadi prioritas. 


Dengan bergulirnya anggaran Dana Desa (DD) dari pemerintah pusat, dimanfaatkan  Pemerintah Desa Wahas Kecamatan Balongpanggang, Gresik untuk membenahi berbagai fasilitas umum,
Gorong-gorong drainase, Tembok Penahan Tanah (TPT), dan pavingisasi.


Kepala Desa Wahas H. Maskur mengatakan, upaya untuk mensejahterakan warga desa melalui peningkatan pertumbuhan ekonomi, pihaknya telah melaksanakan berbagai pembangunan serta pembenahan infrastruktur dan fasilitas umum, bisa dikatakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah, mulai dari pemerintah desa sampai pemerintah pusat, dalam keinginan untuk pemerataan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat desa,”


Dengan dibangunnya tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga desa, melalui peningkatan ekonomi kerakyatan. Kami juga sangat berterima kasih pada pemerintah pusat telah menggulirkan dana desa yang diperuntukan untuk peningkatan kesejahteraan,” ujarnya.


Lebih lanjut H. Maskur berharap, dengan realisasi pembangunan tersebut, agar nantinya masyarakat ikut serta, menjaga, supaya manfaatnya bisa dirasakan sepenuhnya," Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads