Breaking

Post Top Ad

1/15/2020

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH Dengan Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH Ngopi Bareng Bentuk Sinergitas TNI-Polri

Gresik, pojokpudak.com

Disela menjalankan kegiatan rutin Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH dan Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH menyempatkan diri untuk ngopi bareng di Rest Area Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (15/1/2020) Pagi.


Kegiatan tersebut bentuk sinergitas antara TNI-Polri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, dengan
Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH ngopi bareng di Rest Area Kedungpring, demi memberikan rasa aman dan ketentraman masyarakat di wilayah Kecamatan Balongpanggang.


Dalam ngopi bareng tersebut,
nampak guyup rukun dalam  melakukan kegiatan pantau kewilayah, di warung kopi Rest Area Kedungpring.


Kegiatan sinergitas bersama ini, sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan pesan di wilayah binaannya, juga untuk mencegah tindak kejahatan, serta untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan koordinasi yang baik antara TNI-Polri, sekaligus memantau keadaan dan situasi dilingkungan masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan cara kami, untuk selalu meningkatkan koordinasi, terutama dalam menjaga situasi di wilayah Kecamatan Balongpanggang,” ungkap  Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH.


Ia menambahkan, dari banyaknya kegiatan yang ada di kesatuan masing-masing, sinergi antara TNI-Polri tetap selalu di jaga, dan dilaksanakan untuk keamanan dan ketertiban serta menjaga persatuan.


“Tanggungjawab menjadi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bukan hanya tugas Polri, tapi tanggung jawab kita bersama TNI, Polri dan warga masyarakat,” tegasnya. Tambahnya.



Sementara itu ditempat yang sama Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH menjelaskan, bahwa kegiatan ngobrol dan ngopi bareng adalah kegiatan rutin, serta merupakan salah satu bentuk kebersamaan, antara TNI-Polri dalam rangka mempertahankan kesatuan NKRI, dan menciptakan kondisi dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menjalin silaturrahmi dan menggali informasi yang ada di masyarakat. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads