Breaking

Post Top Ad

1/03/2020

Fokus Pembangunan Guna Memperlancar Perekonomian Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Berangkat dari pengabdian dan keinginan memperlancar perekonomian masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungsekar Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Terus berbenah.


Disamping pemerataan pembangunan, penunjang sarana dan prasarana juga dikebut. Salah satunya adalah mengoptimalkan anggaran untuk pembangunan Saluran PDAM, lapangan, saluran lingkungan, dan Tembok Penahan Tanah.


Sujono selaku Kepala Desa (Kades) Kedungsekar kepada media ini mengatakan, pihaknya bersama perangkat dan lembaga Desa yang ada, saling bahu membahu dan gotong royong, dalam melakukan pembangunan desa maupun kegiatan yang lain. jelasnya, saat di temui di kantornya, Jumat (3/1/2020) pagi.


Lebih lanjut dijelaskan Sujono bahwasannya Di tahun 2019 Ini pihaknya terus menggenjot pembangunan infrastruktur, karena bertujuan untuk peningkatan perekonomian.


“Semua ini kita laksanakan, karena kami ingin maju dan berkembang melalui Pembangunan, karena dengan infrastruktur yang baik, ditunjang sarana prasarana yang memadai, pihaknya berharap roda perekonomian warga desa menjadi lancar, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Terangnya.


Dengan realisasi suatu pembangunan kami berharap agar nantinya warga Desa Kedungsekar, ikut serta menjaga dan merawat hasil pembangunan. Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads