Breaking

Post Top Ad

1/18/2020

Hari Ini Hari Terakhir Pencarian Korban Bunuh Diri Akibat Sulitnya Mendapatkan Pekerjaan di Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Hingga hari ketujuh, tim SAR gabungan yang melakukan pencarian korban bunuh diri di Bengawan Solo belum juga membuahkan hasil.


Padahal, tim pencarian korban yang terdiri dari Satpolairud Polres Gresik, Basarnas, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Gresik, serta masyarakat dan pihak keluarga korban, telah berupaya keras melakukan pencarian.


"Hari ini memasuki hari ketujuh pencarian korban diduga bunuh diri atas nama Muhammad Fuad Thoifi Ihsan (22), warga Desa Abar Abir, Kecamatan Bungah.


Bila belum juga ditemukan, maka sesuai SOP (Standart Operasional Prosedur), pencarian korban akan dihentikan," jelas Kasubag Humas Polres Gresik AKP Hasyim Ashari, Sabtu (18/1/2020).



Kendati begitu, mantan Kapolsek Panceng dan Menganti ini mengatakan, kecuali, bila pencarian di hari ketujuh ini (hari terakhir, Red) ditemukan tanda-tanda korban, seperti kaos, sarung atau lainnya yang digunakan korban saat lompat dari jembatan, maka akan dilanjutkan pencarian.


Sementara itu, Ketua Tim Relawan dari PMI (Palang Merah Indonesia) Gresik, Achmad Zubaidi Firdaus mengatakan, selama 7 hari melakukan pencarian korban, pihaknya belum menemukan tanda-tanda korban.


"Kami akan terus melakukan pencarian, semoga hari terakhir ini membuahkan hasil,'' ujar pejuang kemanusiaan ini. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads