Breaking

Post Top Ad

1/26/2020

Jalin Silahturahmi Dharma Wanita UPT SMPN 27 Gresik Dengan Melukis Diatas Dompet

Gresik, pojokpudak.com

Guna menjalin silahturahmi antara ibu ibu unsur pelaksana beserta anggota Dharma Wanita dilingkungan UPT SMP Negeri 27 Gresik, mengelar pelatihan melukis diatas dompet, Jumat (24/1/2020) Pagi.


Kegiatan tersebut di gelar di Taman Pembelajaran Pelangi, UPT SMPN 27 Gresik, yang dihadiri oleh Pelindung Dharma Wanita Rochman Hakim, S.Pd sekaligus Kepala Sekolah UPT SMPN 27 Gresik, Ketua Dharma Wanita UPT SMPN 27 Gresik Nuri Pujiati, S.Pd, serta seluruh anggota Dharma Wanita tersebut.


Sementara itu Ketua Darma Wanita UPT SMPN 27 Gresik Nuri Pujiati, S.Pd menuturkan," kegiatan ini tidak hanya kumpul-kumpul saja, namun menjalin kekeluargaan,"


Semoga nantinya dengan adanya pelatihan belajar melukis diatas dompet ini tetap di lanjutkan, sebab disitu mempunyai banyak arti penting, salah satunya untuk membuka usaha sendiri.


"Tidak hanya melukis diatas dompet saja, kalau sudah ahli mereka bisa melukis diatas tas ataupun kerudung nantinya" Tambahnya.


Ditempat yang sama Rochman Hakim saat ditemui menuturkan," disini kami kembali melaksanakan kegiatan rutin, yaitu pertemuan arisan bulanan, dimana kegiatan ini di isi  dengan tema “Membuat Kerajinan Tangan Melukis Diatas Dompet"


Masih Rochman, kegiatan tersebut untuk mengisi waktu luang, sekaligus menjalin tali silaturahmi dan juga perkenalan, maklum saja karena saya masih baru  menjabat di UPT SMPN 27 Gresik. Tuturnya.


Semoga  dengan adanya kegiatan ini ibu ibu anggota  Dharma  Wanita mendapatkan ilmu baru, serta menambah keterampilan, yang mungkin dapat juga diterapkan di masyarakat   luas. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads