Breaking

Post Top Ad

1/03/2020

Kowianto Berpesan : Jaga Dan Rawatlah Hasil Pembanguan, Sehingga Bisa Dirasakan

Gresik, pojokpudak.com


Dengan adanya Dana Desa (DD) yang dikucurkan selama ini, tentu saja, dirasakan sangat membantu, dan sangat bermanfaat bagi kemajuan dan kemakmuran masyarakat desa. 

Maka tidak heran, rasa gembira dan bersyukur selalu disampaikan oleh Kepala Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggan, Gresik Kowianto, Jumat (3/1/2020). 


“Tentu saja kami sangat terbantu sekali, ketika harus meningkatkan pembangunan di desa kami, dalam upaya meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat” katanya. 


Dengan Dana Desa ini kami bisa mengupayakan pembangunan infrastruktur secara merata. 


Salah satu infrastruktur yang memprioritaskan dalam periode 2019 ini adalah," pembangunan Drainase 2 titik, dan normalisasi Kalilor 1 titik. Terangnya. 


Selain itu, Kowianto juga berharap pembangunan Drainase dan normalisasi Kalilor nantinya bisa dijaga, sehingga fungsi dan kegunaannya bisa dirasakan oleh masyarakat. 


"Setelah pembangunan drainase dan normalisasi kalilor ini selesai, diharapkan masyarakat bisa ikut serta menjaga, merawat dan mempunyai rasa memiliki, sehingga fungsi dan kegunaannya bisa dirasakan oleh masyarakat sepenuhnya," tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads