Breaking

Post Top Ad

1/16/2020

Nyari Nongkrong Yang Nyaman Prambanan Caffee Tempatnya

Gresik, pojokpudak.com

Tempat nongkrong dengan konsep santai dan elegan kian menjamur di Kabupaten Gresik Selatan saat ini.


Selain diburu para kawula muda, tempat nongkrong dengan sajian aneka kuliner dan berbagai minuman salah satunya, racikan kopi juga menjadi salah satu gaya hidup bagi mereka yang ingin melepas penat setelah seharian bekerja.


Prambanan Caffee yang berlokasi di Jalan Raya Kedungrukem No. 6 Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, yang cocok untuk dikunjungi untuk semua kalangan.


Prambanan Caffee berkonsep ala Jogja, yang memiliki 11 Kedai aneka kiliner dan 1 Kedai aneka minuman. Dengan live karaoke gratis, dan pengunjung bisa memilih tempat nongkrong secara Indoor maupun Outdoor. Katanya Amin Mulyono, pemilik Prambanan Caffee, Kamis (16/1/2020) Malam.


“Saat ini kami fokus, dan selalu berinovasi, karena menginggat banyaknya Caffe," Ujarnya.


Dikatakan Amin Mulyono, Prambanan Caffee miliknya sangat direkomendasikan sebagai tempat nongkrong bagi milenial maupun keluarga. Selain suasana yang elegan, juga tata suasana yang tenang, dan nyaman membuat betah berlama-lama di tempat tersebut.


Disinggung mengenai pemilihan aneka kuliner yang disuguhkan di Prambanan Caffee miliknya, Amin Mulyono mengaku, lantaran ingin memberikan suguhan yang terbaik terhadap tamu yang berkunjung.


Prambanan Caffee tersebut mulai buka Pukul 10.00 hingga 23.00, khusus hari Kamis Live Musik (Karaoke) libur, karena menginggat hari tersebut ada kegiatan desa. Tegasnya.



Dalam proses bisnisnya Amin Mulyono membuat tim pengembangan untuk memperbaharui menu sajian di Prambanan Caffee.


“Intinya terus berusaha, berinovasi dan tetap rendah hati,” terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads