Breaking

Post Top Ad

1/28/2020

Panitia P3D Diharapkan Bisa Bekerja Sebagaimana Mestinya

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Balai Desa Pucung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan pembentukan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa ( P3D), Senin (28/1/2020) Malam.


Adapun yang hadir dalam pembentukan panitia P3D, Camat Balongpanggang, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH yang diwakili oleh Bati Tuud Pelda Soni, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Pucung Choirul Anam, SE, Ketua BPD Lisa Rachmawati, Kaur Keuangan Sudadi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


Dalam sambutannya Kepala Desa Pucung Choirul Anam, SE menuturkan,"Dengan dilaksanakan pembentukan panitia ini, diharapkan nantinya panitia bisa bekerja sebagaimana mestinya,"


Ada pun yang kosong yaitu ada dua, antara lain Dusun Pucung dan Kasi Pemerintahan.


Kami sangat berterikasih sekali terhadap Pemerintahan Desa Pucung yang bisa membantu desa, umunnya di Dusun masing-masing. Alhamdulillah sangat baik, meskipun masih ada kekosongan, namun pelayanan berjalan dengan baik.


Kami harap, agar nantinya masyarakat Desa Pucung bersabar, sebab sebentar lagi kekosongan tersebut akan terisi.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Bahwa musyarah desa untuk membentuk panitia, perlu diketahui ada beberapa tahapan yang nantinya akan dilalui diantaranya, Persiapan, penjaringan, Penyaringan, Ditetapkan dan baru dikonsultasikan kepada Camat baru dilakukan pelantikan.


"Kasi Pemerintahan itu dibuka untuk umum, namun untuk Kepala Dusun diharapkan dari wilayah Dusun sendiri" Tambahnya.


Ditempat yang sama Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH menambahkan," Kami berharap nantinya siapa-siapa yang terpilih bisa bermanfaat bagi masyarakat.


Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni menyampaikan," Kami harap nantinya panitia ini mempunyai kesehatan jasmani dan rohani, serta berpikir yang luas. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads