Breaking

Post Top Ad

1/10/2020

Pemdes Wringinanom dan warga Wringinanom Peduli Banjir

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat terhadap sesama, yang terkena musibah banjir, karena luapan kalilamong.

Warga Wringinanom dan Pemerintahan Desa Wringinanom Kecamatan Wringinanom, Gresik memberi bantuan korban banjir di wilayah Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.


Sementara itu saat ditemui, Jumat (10/1/2020), Kepala Desa Wringinanom Yoko menuturkan," Ada tiga titik yang kami kunjungi diantaranya Desa Morowudi, Iker-Iker Geger dan Desa Guranganyar,"


"Ada sekitar 2.136 nasi, biskuit, dan air mineral," Terangnya.


Masih Yoko," Dengan adanya musibah tersebut, warga Desa Wriginanom saya ajak untuk saling merasakan, apa yang terjadi pada saudara kita, yang sedang di timpah musibah banjir, biar kita saling bantu membatu, untuk desa yang ada di Gresik, agar terciptalah kerukunan dan kebersamaan, kegiatan ini juga bisa di contoh oleh desa-desa lain mas, bahwasanya kita di Kabupaten Gresik ini semua saudarah," terangnya.


Lebih lanjut Yoko menerangkan, Kegiatan ini bagi warga  Wriginanom, baru kali ini bisa merasakann saling membantu saudara kita yang berdampak banjir karena luapan kali lamong, di pemeritahan desa yang dahulu belum pernah mas, Alhamdulillah antusias masyarakat Desa Wriginanom bagus mas." Jelasnya.


Dengan bantuan ini semoga bermanfaat dan barokah, biar nanti desa-desa yang ada di Gresik terciptalah kerukunan dan harmonis. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads