Breaking

Post Top Ad

1/22/2020

Persiapan Pilbup, Forkopimcam Balongpanggang Gelar Ngopi Bareng

Gresik, pojokpudak.com


Guna menciptakan keakraban, menjalin silaturahmi dan kekompakan. Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam) Balongpanggang, menggelar kegiatan " ngopi bareng ", demi mencegah konflik jelang Pilihan Bupati (Pilbup) Tahun 2020 yang berlokasi di Rest Area Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Rabu (22/1/2020) Pagi.


Kegiatan yang dikemas santai tersebut dihadiri
Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Sekretaris Kecamatan Balongpanggang H. Sayib dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto.


“Kami ingin menjaga keakraban dan keharmonisan antara Forkopimcam dan berbagai pihak. Apalagi ini mendekati Pilbup,” kata Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH. 


Masih Kapten Inf M. Zainudin, SH menyatakan, pentingnya kekompakan guna menjaga Keamanan secara bersama-sama. Sehingga pada pelaksanaan Pilbup nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses.


Bahwa acara ngopi bareng ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membangun sinergitas dengan institusi lain, sekaligus menjalin tali silaturahmi untuk memperkokoh keakraban dan kesolidan sesama pimpinan di wilayah  Kecamatan Balongpanggang.


Dengan diadakannya kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang baik, sehingga semua persoalan kewilayahan dapat dipecahkan secara bersama-sama saat ngopi bareng.


“Jika koordinasi terjalin dengan baik, maka setiap persoalan dapat dipecahkan dan diselesaikan dengan baik, sehingga saat Pilbup berlangsung keamanan bisa terjamin secara kondusif dan masyarakat Balongpanggang bisa memilih dengan tenang dan aman,” pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads