Breaking

Post Top Ad

2/25/2020

Dengan BSP Akan Bebas Dari Stunting

Gresik, pojokpudak.com



Bertempat di Kantor Balai Desa Klampok Dan Desa Bulurejo, telah dilaksanakan Bantuan Sembako Pangan (BSP) yang dulunya adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Sabtu (22/2/2020) pagi.


Sementara itu Bambang," Di Desa Bulurejo ada sekitar 259 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), mereka mendapatkan Beras, Telur, Kentang, Jeruk, Tempe dan Manisa.


Ditempat berbeda Lisa Umami menuturkan, di Desa Klampok yang memperoleh bantuan BSP ada sekitar 250 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), mendapatkan Beras, Telur, Kentang, Telor, Jeruk, Tempe, Manisa dan Kacang-kacangan. Katanya.


Sementara itu ditengah-tengah kesibukannya Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Benjeng Hamim Tohari menuturkan," Masyarakat sudah bisa tersenyum, pasalnya beras, telur dan buah-buhan yang ditunggu kini bisa dirasakan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 
Dalam penyaluran ini langsung 2 bulan,  Januari dan Februari, sehingga penerima manfaat dapat tersenyum.


“ Bahkan sekarang ada tambahan sayur dan buah, sehingga semakin lengkap. Untuk itu Gresik akan bebas dari Stunting (Gizi Buruk)”,


Bahkan ada perubahan tambahan kalau dulu hanya beras dan telur tapi sekarang ada sayur dan buah-buahan”, Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads