Breaking

Post Top Ad

3/11/2020

Begini : Ketua PPK Balongpanggang Suprapto Berharap Pada PPS

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Aula PNPM Komplek Kantor Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Balongpanggang, Gresik telah menggelar test wawancara di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS), Rabu (11/3/2020) Pagi.


Tampak hadir di test wawancara tersebut, Komisioner KPU Gresik yang diwakili oleh Kholiyah, Ketua PPK Balongpanggang Suprapto,S.Pd, beserta anggota, Panwascam Balongpanggang Sholeh, dan Calon PPS.


Sementara itu saat ditemui Ketua PPK Balongpanggang Suprapto, S.Pd menuturkan," Dalam materi wawancara, yaitu mencakup rekam jejak calon, hingga tugas, kemudian wewenang, dan kewajiban PPS, serta loyalitas PPS dalam melaksanakan tugas,"


Ada sekitar 115 peserta, namun ada satu peserta tidak hadir. Maka tinggal 114 jumlah peserta yang mengikuti tes wawancara. Katanya.


Dari jumlah peserta tersebut, maka tingkat kehadiran mencapai 99 persen. Akan menyusut menjadi 75 PPS, idealnya di masing masing desa akan ada 3 personil PPS, sehingga total kebutuhan dari 25 desa sekitar 75 personil PPS.


Masih Suprapto, S.Pd,"
Hasil test wawancara akan di umumkan pada tanggal 15 sampai 17 Maret 2020.


Dengan dilaksanakan tersebut untuk itu Ketua PPK Kecamatan Balongpanggang Suprapto, S.Pd berharap," Agar nantinyan PPS yang lolos test wawancara nanti, harus benar benar berkualitas, kompeten dibidangnya, mempunyai integritas yang tinggi dan berkredibilitas, Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads