Breaking

Post Top Ad

3/11/2020

Ciptakan Pilkada Damai Danramil 0817/09 Kapten Inf M. Zainudin, SH Gelar Komsos Dengan Ketua PPK Balongpanggang Suprapto, S.Pd

Gresik, pojokpudak.com

Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) antara komponen masyarakat, terlebih lagi dengan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Balongpanggang, Suprapto, S.Pd sehingga tercipta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Gresik, tahun 2020 aman, damai, dan kondusif.


Dan menyamakan pemahaman, serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya.


Sehubungan dengan hal tersebut, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH telah melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua PPK Balongpanggang Suprapto, S.Pd di Masjid Al Muttaqien Desa Klotok, Rabu (11/3/2020).


Dalam kesempatan itu, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menghimbau kepada Ketua PPK Balongpanggang Suprapto, S.Pd, untuk bersinergi ciptakan suasana aman, nyaman, damai dan kondusif dalam pilkada 2020.


Ada isu pilkada, diharapkan tidak ada main hakim sendiri, segera laporkan hal tersebut ke pihak kita-kita.


Selanjutnya, Danramil berpesan pada saat pelaksaan Pilkada, yang mana ingin damai, aman, nyaman, bertanggungjawab, dan pikiran yang sehat dan jernih. Karena kita nanti akan saling melengkapi komitmen bersama mewujudkan pilkada damai.


"Kami sebagai unsur pengamanan, ada hal yang menonjol maka Koramil dan Polsek akan masuk untuk menyelesaikannya, namun secara bersama-sama kita ciptakan situasi Pilkada tetap damai," tuturnya.


Sedang ditempat yang sama Ketua PPK Balongpanggang Suprapto, S.Pd mengatakan,"Kita selalu tidak henti-hentinya melakukan koordinasi, demi lancarnya Pilkada di Kabupaten Gresik,"


Kami sangat bersyukur, karena setiap langkah-langkah yang dikoordinasikan mendapatkan apresiasi.


“Intinya, kita semua komitmen untuk saling bersinergi dan selalu berkoordinasi terkait hal yang menjadi Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) PPK dan tupoksi masing-masing dalam Pilkada di Kabupaten Gresik.


Dan sekarang, kami telah melakukan test wawancara di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS). Dan hasil test wawancara akan di umumkan pada tanggal 15 sampai 17 Maret 2020. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads