Breaking

Post Top Ad

3/22/2020

SATGAS TMMD KE-107 KODIM 0817/GRESIK KEBUT PERBAIKAN JALAN LINGKUNGAN






Gresik, pojokpudak.com


Pavingisasi jalan di desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng kabupaten Gresik dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 107 Kodim 0817/Gresik, secara bergotong-royong bersama warga masyarakat setempat, Sabtu (21/3/2020).

Pembangunan pavingisasi perbaikan jalan lingkungan tersebut, merupakan salah satu sasaran fisik dalam kegiatan program terpadu lintas sektoral TMMD ke- 107 yang berlangsung di Desa Sirnoboyo.

Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Ahmad Salami,selaku Danki SSK TMMD, mengatakan.Bahwa kondisi jalan lingkungan tersebut, sebelumnya hanya tanah dan sebagaian pahing yang kondisinya sudah tidak layak. Dan sejak dibukanya kegiatan program TMMD beberapa waktu yang lalu, dilakukan pengerasan menggunakan paving.

“Dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga secara bergantian tiap harinya. Dan saat ini pengerjaannya sudah mencapai 40 persen,” ungkapnya,

“Selain itu, dengan pavingisasi jalan lingkungan yang sudah tertata ini bisa mempermudah aktivitas warga. Sehingga, pada muaranya untuk peningkatan ekonomi warga setempat,” pungkasnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads