Breaking

Post Top Ad

3/27/2020

KADES SEDAPURKLAGEN YANG SIGAP DALAM PENCEGAHAN VIRUS COVID- 19

Gresik, pojokpudak.com


Tidak mau warganya yang terkena virus Covid-19, untuk itu Kepala Desa (Kades) Sedapurklagen Suto Prayitno beserta jajaran perangkatnya dan masyarakat melakukan penyemprotan keliling menggunakan armada mobil pick up. Jumat (27/3/2020) pagi.


Dalam penyemprotan tersebut pick up dimuati formula pembasmi virus yang ditaruh ditangki yang berisikan 1200 liter air bercampur dengan formula, dan juga tangki electric yang dibawa beberapa orang untuk disemprotkan dilingkungan masyarakat, dalam bentuk pencegahan virus convid 19 dilingkungan wilayahnya. 



Selain itu juga dilakukan juga penyemprotan lingkungan, ruangan perkantoran, rumah rumah dan pekarangan masyarakat, dengan tujuan mencegah merebaknya virus COVID-19. 


Dari pantauan media ini Suto Prayitno rela berjalan keliling bersama sama jajaran perangkatnya dibantu warga menyusuri setiap ruas gang gang wilayah desanya, guna melakukan penyemprotan disetiap ruas tempat yang ada.


Masih Suto Prayitno," dengan adanya virus Corona convid 19 ini Kepala desa dan jajaran perangkatnya serta masyarakat bisa mensukseskan program pemerintah, agar Indonesia terhindar dari virus covid-19, dan juga agar warga desa Sedapurklagen bebas dari virus Corona dan masyarakat sedapurklagen merasa aman dan tidak was-was. Setelah adanya penyemprotan anti virus atau vaksin. Dengan tujuan untuk membasmi virus Corona convid 19 dilingkungan seluruh wilayah desanya" 



Untuk itu Suto Prayitno menghimbau kepada para jajaran perangkat, jangan panik dan takut berlebihan, tapi tetap waspada, karena penanganan ini akan bersinergi dengan semua elemen. Mari sama-sama peduli dan mengantisipasi merebaknya wabah ini. Masyarakat desa agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri sendiri. Mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang serta perbanyak makan sayur dan buah-buahan. Upaya pencegahan lainnya ialah rajin berolahraga dan istirahat cukup dan hidup sehat. Tambahnya. (Isa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads