Breaking

Post Top Ad

3/08/2020

Ratusan Tusuk Sate Pak Kojek Ludes Dalam Sehari

Gresik, pojokpudak.com



Mampir ke Rest Area Kedungpring, yang berada di wilayah Gresik Selatan, rasanya tak lengkap tanpa menikmati  Warung Sate Pak Kojek. 



Sate Pak Kojek, ini terbuat dari daging sapi yang empuk dan diolah dengan resep racikan yang khas.



Sajian Sate Pak Kojek merupakan salah satu ikon kuliner wilayah Balongpanggang. Kabarnya sate bercitarasa lezat karena baluran aneka rempah. 



Saat ditemui Kamijan dan Nasikah (istri) pemilik warung sate Pak Kojek menuturkan," Cukup dengan merogoh kocek  Rp 20 ribu, pembeli bisa mendapatkan nasi dan 5 tusuk sate, dan 10 tusuk dibandrol Rp. 30ribu, kalau gule Rp. 20 ribu. Katanya, Minggu (8/3/2020) Sore.



Selain melayani pembelian  di warung. Warung sate Pak Kojek juga menerima pesanan, dalam jumlah banyak untuk keperluan acara lamaran, pernikahan mau pun kepentingan lainya.



Perlu diketahui, warung sate Pak Kojek ini berdiri sudah 35 tahun, maka tidak heran ratusan tusuk sate, ludes dalam sehari. Tambahnya.



Sementara itu Anis salah satu pelanggan, mengaku dirinya bersama keluargan sering berkunjung ke warung Sate Pak Kojek. Jika ada keperluan di Gresik, ia selalu sempatkan untuk  mampir makan diwarung

Sate Pak Kojek, yang terletak di Rest Area Kedungpring ini, sekaligus menikmati nikmatnya sate, juga bisa istirahat.



Emang banyak sih, warung-warung sate, namun entah kenapa lidah ini sangat cocok dengan sate Pak Kojek. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads