Breaking

Post Top Ad

3/08/2020

Wahyudi Sulistya : Kejuaraan Catur Menggunakan Sistim Swiss Manage

Jombang, pojokpudak.com



Seleksi olah raga Catur menuju Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV). Diikuti sebanyak 49 atlit Catur yunior diselenggarakan oleh persatuan Catur Indonesia (PERCASI) Kabupaten Jombang Pimpinan seleksi yaitu Wahyudi Sulistya WNP, Dengan Wasit Kepala Ag.Harris T WD.


Dibantu oleh Wasit Mustawan WNP dan Siti Lilik Mas'ulah SPd. WNP. Bertempat di MAN 8 Jombang. Minggu (8/3/2020).


Wahyudi Sulistya WNP selaku pimpinana Pertandingan menjelaskan, Sebanyak 49 atlit Catur yunior yang terbagi di Empat kelompok berlaga di ruang sekolah MAN 8 Jombang.



Lanjut Wahyudi, Dari 49 atlit yunior yang terbagi empat kelompok diantaranya kelompok SMP/SMA Putra, Kelompok SMP/SMA Putra. Kelompok SD sederajat Putra dan SD sederajat Putri.


Sementara itu menurut Wahyudi, seleksi Olahraga Catur menuju kejurprov untuk menentuan lawan tanding menggunakan aplikasi sistim Swiss Manager fide Percasi.


Sedangkan dari 49 atlit yunior yang ikut seleksi tersebut ditemukan peringkat akhir sebagai juara satu (1) diantaranya bernama M.Rendy Wahyu R, asal sekolah SMP Negeri 2 Jombang dengan poin tertinggi 3,1\2, dengan bertanding sebanyak 4 babak.


Sedangkan untuk kelompok SMP/SMA diraih oleh Rosa Agustina Findy asal sekolah SMA Negeri Ngoro dengan poin tertinggi 3,1\2 bertanding sebanyak 4 babak.


Untuk kelompok SD Sederajat Putra diraih oleh Resa Zaki Afnansyah asal sekolah MI Perguruan Mualimat Cukir Poin 5 bertanding sebanyak 5 babak, dan Betrika Krestu Granita asal sekolah Sekolah Dasar Karangmojo 1 Kecamatan Plandaan Jombang dengan poin 4 bertanding 4 babak.

Keempat atilit yang meraih juara akan dibina oleh Percasi dan akan dikirim mewakili Kabupaten Jombang untuk mengikuti kejuaraan provinsi yang akan di selenggarakan tanggal 14 sampai 18 April Tahun 2020 bertempat di Kabupaten Bondowoso Perlu diketahui, untuk melihat hasil pertandingan yang menggunakan program sistim Swiss manager bisa dilihat di Google dengan alamat Chess result.com. (Yud/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads