Breaking

Post Top Ad

3/26/2020

SAAT HUJAN REDA, SATGAS GENJOT PEMBUATAN SALURAN AIR

Situbondo, pojokpojok.com

Tak mau lama-lama, begitu hujan reda, anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo langsung tancap gas membuat Gorong gorong saluran air/drainase.

Pembuatan lubang Gorong gorong saluran air/ drainase ini sepanjang sasaran perbaikan mutu dan pengerasan yang menghubung dua desa kecamatan sumbermalang, Rabu (25/3/2020).

Pelaksanaan pembuatan lubang gorong gorong saluran air/drainase dipimpin langsung oleh Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) TMMD Lettu Inf Sugiyono bersama anggota satgas dan warga masyarakat Tlogosari.

Lettu Inf Sugiyono menyampaikan bahwa pembuatan gorong gorong saluran air/drainase ini dimasukkan  untuk memperlancar air, sehingga air dapat mengalir dengan bebas tanpa hambatan,"terangnya.

Lebih lanjut Dan SSK menambahkan bahwa dengan pembuatan gorong gorong saluran air ini juga sebagai salah satu upaya yang dilakukan dalam rangka salah satu Program TMMD 107 Kodim Situbondo pembangunan jalan yang baru dibuka, sehingga jalan tidak tergenang oleh air dapat merusak jalan utama,"tegasnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads