Breaking

Post Top Ad

3/17/2020

Tinjau Lokasi TMMD, Kasdim Harapkan JPD Bermanfaat Bagi Masyarakat


Gresik, pojokpudak.com

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto dan Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf Qomar, siang ini meninjau sasaran fisik Jalan Poros Desa (JPD), sepanjang 1.500 meter, penghubung antara Desa Sirnoboyo  menuju Desa Munggugebang. Selasa (17/3/2020).

Kasdim) 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan, dalam pelakaanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 di Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.
"Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan,” jelasnya di lokasi.
Pekerjaan JPD tersebut, digarap oleh anggota Satgas dari Kodim 0817/Gresik dan pasukan TMMD.
“Para prajurit muda dari batalyon, sebagian besar kita tempatkan dalam JPD. Mereka masih muda dan tenaga masih kuat,” ungkapnya.
Jalan yang digarap personel TMMD tersebut sudah selesai pembongkaran paving sekitar 800meter.
Masih Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto,“ Ini merupakan jalan utama dan sangat vital bagi warga, karena warga cuma mempunyai jalan ini untuk di lalui. Semua aktifitas warga, baik mengantar anak sekolah, belanja, mengangkut hasil pertanian atau bahkan mau keluar desa/daerah, pasti melalui jalan ini. Harapan saya, semoga hasil pelaksanaan JPD nantinya dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi warga, untuk itu kami berharap kepada masyarakat agar nantinya mempunyai rasa memiliki," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads