Breaking

Post Top Ad

3/17/2020

BERIKAN INTRUKSI DAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA SATGAS DANKI SSK TMMD KE-107 KODIM 0817/GRESIK


Gresik, pojokpudak.com

Padatnya aktivitas kegiatan fisik yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0817/Gresik, sebagai kegiatan program dari pelaksanaan TMMD ini, telah memberikan kesempatan anggota untuk mengabdi untuk Negeri.
Anggota Satgas telah menerima instruksi dan arahan dari Komandan Kompi Satuan Setingkat Kompi (Danki SSK) yang juga selaku Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf. Ahmad Salami pada saat kegiatan Apel Pagi Bersama. Pada hari ini Selasa, (17/03) Pukul 07.00 Wib.
Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf. Ahmad Salami mengambil apel pengecekan personil mengatakan bahwa, "Saya selaku Danki SSK lapangan mengajak anggota Satgas semuanya untuk menyiapkan jiwa dan raga serta fisiknya untuk bersama-sama mengabdikan diri kita untuk kepentingan warga masyarakat melalui program mulia dari TNI-AD khususnya Kodim 0817/Gresik dalam wadah Program TMMD Ke-107 TA. 2020 Kodim 0817/Gresik"
" Marilah kita semua yang tergabung sebagai Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0817/Gresik, mari bersama sama melaksanakan perintah untuk bekerja bahu-membahu bersama warga masyarakat Desa Sirnoboyo dengan suasana yang mencair, rilek dan santai tapi serius, dengan harapan kegiatan fisik pada proyek pembangunan pengerjaan sasaran fisik ini bisa berjalan lancar, tepat guna dan tepat sasaran, yang nantinya bisa membawa guna dan manfaat yakni terwujudnya kelancaran aktivitas warga Desa Sirnoboyo tanpa ada kendala akibat dari kurangnya kesejahteraan bagi masyarakat sekitarnya,” Ungkapnya.
“Maka dari itu bekerjalah sebagaimana mestinya, dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh jalinan keakraban dengan warga masyarakat Benjeng dan tak lupa saya ingatkan berdo’alah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan untuk kita semua,“ Imbuhnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads