Breaking

Post Top Ad


4/14/2020

Begini Pesan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Saat Selesai TMMD

Gresik, pojokpudak.com

Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos menyatakan semua program fisik dan non fisik program TMMD ke 107 di Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, telah selesai 100 persen, “ Alhamdulillah kami cukup lega. Terimakasih kepada jajaran Forkopimda Gresik yang sudah mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan program TMMD Regular Ke-107 Tahun 2020 ini. Dan tidak lupa kepada warga Desa Sirnoboyo, karena selama 30 hari bersama-sama dengan anggota TNI, telah melakukan pekerjaan fisik maupun non fisik guna menyukseskan pelaksanaan program TMMD. Sehingga semua program baik fisik maupun non fisik bisa selesai semua tepat waktu,’’ kata Dandim Letkol Inf Budi Handoko saat ditemui di Kantor Kodim 0817/Gresik. Selasa (14/4/2020).


“Untuk Pekerjaan fisik, telah diselesaikan seluruhnya sesuai target. Sedangkan kegiatan non fisik yaitu penyuluhan dan bimbingan dilaksanakan secara terbatas, door to door kerumah rumah warga.
Hal ini sebagai dampak dari diberlakukannya social distancing dan psychal distancing guna mencegah penyebaran virus Corona,” papar Dandim.


Ia berharap program TMMD bermanfaat dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Desa Sirnoboyo. Khusus pekerjaan fisik, Dandim berpesan agar masyarakat memanfaatkannya dengan baik serta memeliharanya, sehingga masa pemakaian bisa lebih lama.


Dandim Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos menghimbau kepada warga masyarakat Desa Sirnoboyo, agar merawat dan rasa memiliki, seluruh hasil program fisik hasil TMMD Reguler Kodim 0817/Gresik.


Apa yang kita kerjakan bisa membawa manfaat bagi masyarakat Desa Sirnoboyo. Tolong apa yang sudah kita kerjakan bersama-sama agar nantinya dirawat dan dijaga, sehingga masa gunanya bisa lama dan awet," pintanya Dandim.


Atas nama Kodim 0817/Gresik dan seluruh pasukan yang terlibat dalam kegiatan TMMD 107,  Dandim Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos,  memohon maaf jika dalam penyelenggaraan TMMD Reguler ke 107 TA 2020 tersebut terdapat kesalahan dan kekhilafan dalam percakapan, pergaulan maupun tindakan.  ‘’Selanjutnya, kami mengharapkan kemanunggalan TNI dan rakyat di Kabupaten Gresik, ke depan agar terus dapat dibangun dengan sebaik-baiknya,’’ harapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads