Breaking

Post Top Ad


4/12/2020

Anggota DPRD Gresik M. Zaifudin Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker Gratis ke Warga Dusun Kulon.

Gresik, pojokpudak.com

Pandemi virus corona atau covid-19 semakin hari mengakibatkan banyak korban berjatuhan. Semua pihakpun berusaha melakukan berbagai cara untuk mencegah wabah tersebut tidak semakin meluas.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Gresik M. Zaifudin yang menempuh cara menyemprotkan cairan disinfektan di Dusun Kulon, Desa Kesamben Kulon, Kecamatan Wringinanom pada Minggu (12/4/2020).

Dibantu para relawan, anggota dewan dari Fraksi Gerindra tersebut, bahkan langsung terjun menyemprotkan cairan disinfektan di berbagai fasilitas umum seperti balai dusun, sekolah, tempat ibadah sampai rumah warga.

Tak hanya sekedar menyemprotkan disinfektan, Zaifudin juga mengajarkan kepada para relawan bagaimana tata cara menyemprotkan disinfektan yang baik dan benar sehingga aman ketika disemprotkan terutama ke rumah warga.

Selain itu, Zaifudin juga membagikan masker gratis kepada warga. Tentu saja, warga yang menerima bantuan masker tersebut sangat senang mengingat stok atau keberadaan masker saat ini sangat jarang dan mahal.


Ketika dikonfirmasi, Zaifudin berharap masyarakat Dusun Kulon, Desa Kesamben Kulon dengan adanya wabah Covid-19 ini untuk bersama-sama mencegahnya dengan mematuhi aturan pemerintah, seperti menjalankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), jangan bergerombol, stay at home atau di rumah saja agar pandemi covid ini segera berakhir. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads