Breaking

Post Top Ad

4/12/2020

Sahabat Wongso Negoro Tak Kenal Lelah Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Panasnya terik matahari tak menghalangi perjuangan sahabat Wongso Negoro pengurus Kecamatan (PK) Golkar, untuk melanjutkan kegiatan penyemprotan disinfektan dan membagikan Masker secara gratis. Sekaligus Handsanitazer kepada masyarakat wilayah Kecamatan Menganti yang dilaksanakan dua hari berturut-turut pada Sabtu - Minggu (11-12 April 2020).

Pada Sabtu (11/4/2020), sahabat Wongso Negoro menyemprotkan disinfektan di Desa Randu Padangan, Gempol kurung, Pelem watu, Drancang. Kemudian dilanjutkan keesokan harinya, para relawan menyusuri Pasar Menganti, Desa Mojotengah, Pranti, Beton, Gadingwatu dan Desa Domas.

Dan pada pekan lalu, para relawan sudah melakukan penyemprotan di Desa Kepatihan, Hendrosari, Boboh, Putat lor dan Boteng Minggu (5/4/20). Sedangkan di hari Sabtu (4/4/20) penyemprotan dilakukan di Desa Penggalangan, Setro, Laban, Sido wunggu, Hulaan dan Sidojangkung.

Wongso Negoro saat ditemui saat berlangsungnya kegiatan mengatakan," Bahwa ini merupakan kegiatan sahabat Wongso Negoro maupun kegiatan partai.

Dia menuturkan, Partai Golkar mempunyai komitmen kuat ketika masyarakat mengalami kesulitan atau kesusahan"

Bukan hanya masalah covid-19, kalau ada banjirpun kita turun, apalagi virus ini mewabah ke seluruh dunia, sehingga wajib hukumnya kita itu terjun ke masyarakat" ungkapnya.

Wongso menambahkan, untuk menekan wabah ini supaya tidak semakin menyebar, harus ada kebersamaan antar sesama warga dan itu sudah dilakukan. Salah satu contoh selama pihaknya melakukan penyemprotan, di setiap gang atau gapura ada pemuda yang siap memeriksa suhu tubuh tamu dari luar yang datang. Tamu juga diharuskan cuci tangan." Luar biasa kekompakan dari warga setiap desa masing-masing," (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads