Breaking

Post Top Ad


4/12/2020

SATGAS TMMD KE 107 KODIM 0817/GRESIK MAJUKAN DESA SIRNOBOYO

Gresik, pojokpudak.com

Danki satgas TMMD ke 107 Kodim 0817/Gresik, Kapten Inf. A Salami, menandaskan sebelum secara resmi diserahkan ke pemerintahan desa bersamaan dengan upacara penutupan TMMD, semua pekerjaan fisik yang perlu dibenahi, dibenahi. ''Kami ingin ciptakan karya yang benar-benar sempurna sehingga warga desa Sirnoboyo sasaran TMMD puas,'' tandasnya. Minggu (12/4/2020).

Dari pantauan, tampak sejumlah anggota satgas dengan dibantu warga melakukan pembenahan dan finishing pembangunan sasaran fisik Hal itu dilakukan agar semua hasil pekerjaan benar-benar sempurna.

Sertu Slamet anggota satgas TMMD yang anggota Koramil 0817/10 Benjeng menjelaskan, sebelum semua pekerjaan fisik  diserahkan bersamaan penutupan TMMD pada Tanggal (14/4/2020) dengan dibantu warga, Satgas melakukan pembenahan di beberapa pekerjaan fisik. ''sekira ada yang kurang atau rusak kita benahi , sekalian kita finishing di dibeberapa tempat. ''Semua kita lakukan agar hasil bangunan benar-benar bagus sehingga warga tidak kecewa,'' beber Sertu slamet, (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads