Breaking

Post Top Ad


4/16/2020

Cegah Corona Forkopimcam Balongpanggang Turun Gunung Ke Empat Desa

Gresik, pojokpudak.com


Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Forkopimcam Balongpanggang, turun gunung untuk mengecek, Posko Gugus Tugas," Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Desa-desa, Kamis (16/4/2020) malam.


Dalam pelaksanaan tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori bersama Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH dan didampinggi, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Sertu Roi Irawan, Anggota Polsek Balongpanggang Bripka Handri, dua anggota Satpol-PP.


Dalam kunjungannya Forkopimcam Balongpanggang ditemui oleh Kepala Desa Mojogede Ngadiono, Kepala Desa Bandungsekaran Wahyudi, Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudho, Kepala Desa Babatan Sagita dan PT. Kawung Gus Huda.


Dalam kunjungannya Camat Balongpanggang memberikan himbauan dan motivasi kepada Kepala Desa (Kades) dan perangkat, agar nantinya waspada.


Tidak hanya itu Jusuf Ansyori juga meminta, agar nantinya Kades menghimbau kepada warganya untuk berdiam diri dirumah saja, kalau ada warganya yang tidak berkepentingan keluar diharapkan jangan keluar dulu.

Masih Jusuf Ansyori," maka kita harus biasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara," Cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Makan makanan yang sehat dan bergizi, Olahraga yang teratur dengan berjemur di bawah sinar matahari pagi, Tidak keluar rumah atau dirumah saja, Tidak bergerombol, Jaga jarak dengan orang lain pada waktu komunikasi, dan Pakai masker jika keluar rumah atau ke tempat tempat umum. Kata Jusuf Ansyori,


Di Kecamatan Balongpanggang sendiri ada 25 desa, untuk hari ini empat desa yang dikunjungi, diantaranya Desa Mojogede Bandungsekaran, Kedungsumber dan Desa Babatan. Dan PT. Kawung. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads