Breaking

Post Top Ad


4/17/2020

Perketat Pintu Masuk, Agar Terhindar Dari Corona

Gresik, pojokpudak.com

Guna memutus mata rantai virus corona, warga Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, perketat pintu masuk disetiap Gang-gang desa, agar terhindar dari corona.


Saat ditemui disela-sela jaga pintu masuk Iswono atau yang akrab dipanggil (Grandong) menuturkan," Disini kita jaga dibagi tiga siv. Untuk itu setiap penjaga diharuskan mengecek siapa-siapa yang masuk ke desa, sebab saya tidak mau nantinya warga disini kena virus corona," katanya Kamis (16/4/2020) Malam.


Dalam menjaga, kami juga semprotkan disifektan dan kita ukur suhu badannya. Itu semua tidak padang bulu. Pokoknya ada yang masuk pasti tidak luput dari semprotan saya.


Masih Grandong," Dengan situasi seperti ini, saya mengbimbau agar nantinya warga bisa mengikuti aturan pemerintah, agar nantinya kita bebas dari corona,"


Tidak hanya itu, Masyarakat harus menjaga kebersihan tubuh mulai dari pribadi masing-masing. Wadah tempat air untuk cuci tangan tersebut lebih baik diletakan di halaman rumah, untuk mengingatkan warga mencuci tangannya dengan sabun," Tambahnya.

Sementara itu ditempat berbeda Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," tentu saja saya mengapresiasi terhadap semua desa yang ada diwilayah Balongpanggang, terlebih bagi mereka-mereka yang jaga pintu masuk desa, karena dengan adanya mereka insyaallah Balongpanggang terhindar dari corona," Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads