Breaking

Post Top Ad


4/18/2020

Kasih Semangat Ketua Kartar Setya Wibawa Bagi-bagi Roti

Gresik, pojokpudak.com

Kasih semangat dipintu masuk penjagaan Posko Gugus Tugas Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Ketua Karang Taruna Setya Wibawa Hendro yang akrab dipanggil (Badrun) membagikan roti, yang sedang jaga dipintu masuk desa, Sabtu (18/4/2020) siang.


Pembagian tersebut, ialah untuk penyemangat bagi mereka yang sedang jaga di pintu masuk. Sebab mereka rela menyisihkan waktunya.


" Yang jaga dipintu masuk, saya  jadwal mereka, agar nantinya bisa bergiliran, maka tidak heran dipintu masuk selalu ada orang," Katanya.


" Alhamdulillah banyak masyarakat, yang memberikan bingkisan baik itu roti, rokok atau minuman," Ujarnya.


Masih Badrun," sebelumnya mereka pun bergerilya menyemprot untuk melawan virus Corona. Penyemprotan dilakukan di seluruh rumah warga dan fasum


Tidak hanya di kantor Balai Desa, masjid dan mushola juga menjadi jujukan penyemprotan. Permukiman warga pun tak lepas dari semprotan cairan yang bisa membunuh virus yang menempel di berbagai tempat.


Untuk itu, saya berharap masyarakat melawan penyakit yang bisa mematikan itu dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat serta mencuci tangan, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi, hindari tempat-tempat keramaian, juga tidak bersentuhan langsung dengan penderita COVID-19," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads