Breaking

Post Top Ad


4/15/2020

Ke 4 Kalinya, Pemdes Kedungpring Lakukan Penyemprot Disinfektan

Gresik, pojokpudak.com


Sudah yang Ke-4 kalinya
Pemerintahan Desa (Pemdes) Kedungpring Lecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa laksanakan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh. Rabu (15/04/2020) pagi.


Sementara itu disela-sela penyemprotan Kepala Desa Kedungpring Priyono (52) mengatakan bahwa penyemprotan ini yang dilakukan ini adalah yang ke empat kalinya. Hal ini dilakukan karena Gresik masih berada di Zona Merah sedangkan 4 orang di Balongpanggang sudah ada yang disinyalir warga yang terkena PDP.


“Untuk itu Pemdes Kedungpring melakukan secara intens penyemprotan, agar masyarakat desa Kedungpring tidak terkena Virus Covid 19″Katanya.


Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Balongpanggang Aiptu H. Ali mengatakan keikut sertaan saya selaku Bhabinkamtibmas Kedungpring sebagai perwujudan dan solid terhadap masyarakat, diharapkan dapat berguna bagi masyarakat.


Namun yang terpenting adalah kewajiban bagi masyarakat, adalah berpola hidup yang bersih bagi diri sendiri, rumah dan lingkungannya harus dijaga. Dan tidak boleh keluar rumah”. Jelas H Ali.

Sedangkan Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni menuturkan," Keikut sertaan dalam penyemprotan ini diharapkan dapat memotovasi warga untuk bergotong royong.


Karena budaya gotong royong di Indonesia saat ini mengendor dengan adanya dana desa” Jelasnya.


Masih kata Soni “agar musibah yang mewabah ini cepat berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dapat nyaman dan tenang kembali” Harapnya. (Dyo)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads