Breaking

Post Top Ad

4/09/2020

Lawan Covid-19, Wongso Negoro Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Desa Wilayah Kecamatan Menganti

Gresik, pojokpudak.com


Wabah covid-19 yang semakin menyebar membuat anggota DPRD Gresik Wongso Negoro bersama relawan terjun langsung ke desa-desa untuk melakukan upaya pencegahan dengan cara menyemprotkan desinfektan dan membagian masker serta hand sanitazer pada sabtu (5/4).

Penyemprotan desinfektan yang dilakukan Wongso Negoro bersama relawan itu menggunakan kendaraan roda empat. Penyemprotan itu dimulai dari Desa Laban, berlanjut ke Desa Setro, Sidowunggu, Hulaan, Menganti, Sidojangkung dan seterusnya.

Anggota DPRD Gresik Wongso Negoro, saat ditemui mengatakan,” kami punya program membantu masyarakat untuk pencegahan terhadap wabah covid-19, supaya masyarakat terbebas khususnya di wilayah Menganti, dan oleh karena itu kami bersama relawan melakukan penyemprotan disinfektan di 22 desa se-Kecamatan Menganti,” ungkapnya.

Wongso mengatakan, relawan bukan hanya melakukan penyemprotan desinfektan saja, tetapi juga membagikan hand sanitizer dan masker gratis ke masyarakat.

“Kegiatan kami ini akan berlanjut ke desa-desa yang ada di Kecamatan kedamaian di hari berikutnya,” ungkapnya.

Bahkan, Ketika melakukan pebyemprotan di Desa Hulaan, Wongso Negoro bersama relawan mendapat sambutan hangat dari kepala desa Hulaan H. Hamdani.

“Alhamdulillah kami atas nama pemerintah desa Hulaan mengucapkan terima kasih kepada bapak dewan Wongso yang membantu penyemprotan disinfektan dan pemberian masker juga hand sanitizer kepada masyarakat kami,”katanya Kades Hamdani.(Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads