Breaking

Post Top Ad

4/11/2020

MEMASUKI HARI KE 27 PROGAM SASARAN FISIK TMMD KE 107 KODIM 0817/GRESIK TERUS SEMANGAT

Gresik, pojokpudak.com

Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0817/Gresik, sudah memasuki hari ke 27, yang bertempat di Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Saat ini melakukan Pavingisasi Jalan Poros Desa. Panjang Jalan 1500 meter dengan lebar 3 meter, Sabtu (11/4/2020).

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos mengatakan bahwa saat ini satgas  mengerjakan jalan poros Desa. Lebih jauh Dansatgas mengatakan bahwa jalan yang dikerjakan sampai saat ini, Sejak dibukanya kegiatan TMMD ke-107, dilakukan pengerasan dengan jalan dengan  menggunakan paving.

Sekarang jalan tersebut menjadi mudah untuk dilewati dan sudah tidak berlubang dan becek apabila musim penghujan tiba dan sampai kini pengerjaanya sudah mencapai 97 persen tinggal finishing,”Ujar Dansatgas Letkol Budi Handoko. S.Sos.

Lebih lanjut, pengerjaan berupa sasaran fisik dilakukan dengan bergotong-royong dan setiap harinya, dengan harapan, setelah dibangunnya jalan poros Desa tersebut bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat desa untuk memperlancar transportasi.


“Sehingga, warga dalam beraktivitas bisa mudah. Dan muaranya pada peningkatan ekonomi warga masyarakat, tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads