Breaking

Post Top Ad

4/11/2020

BERI KESAN SEMANGAT GOTONG ROYONG SATGAS TMMD KE 107 KODIM 0817/GRESIK KE MASYARAKAT SIRNOBOYO

Gresik, pojokpudak.com

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 tahun 2020 di Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik sebentar lagi akan berakhir. Seluruh prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD akan kembali ke kesatuan masing-masing.sabtu (11/20).

Kepala Desa Sirnoboyo Sumiati,mengatakan keberadaan prajurit TNI sudah hampir empat minggu di Desa Sirnoboyo sungguh sangat bermanfaat bagi warga.

Sudah banyak pekerjaan fisik dan non fisik yang berhasil dilakukan, seperti Rehab Rumah.pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT),pembuatan Jalan Poros Desa(JPD),pembuatan Tandon Bak Air dan kegiatan fisik lainnya.

Satgas TMMD memberikan kesan yang berarti di tengah-tengah masyarakat diantaranya, gotong royong, bekerja tanpa kenal lelah, disiplin tepat waktu kompak dalam bekerja,” ujarnya.

Ini membuktikan bersama TNI, warga dapat membangun desa, baik sarana prasaran fisik yang dapat meningkat perekenomian warga maupun sarana lainya.

Danki SSK TMMD ke 107 Kodim 0817/Gresik  Kapten Inf A Salami menyampaikan saat ini TMMD Kodim Gresik ini pembangunanya rata rata sudah mencapai 95 persen.

Tinggal menghitung beberapa hari saja, karena kurang dari seminggu kegiatan ini akan segera ditutup,” imbuhnya.

Kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 0817/Gresik terus dikerjakan dengan semangat secara bergotong royong bersama masyarakat dalam penyelesaianya, baik prajurit maupun warga masyarakat yang ada dilingkungan setempat.

Pengerjaan yang dilakukan hanya tinggal pemolesan,(finishing), karena tinggal beberapa persen saja, pengerjaan pembangunan akan segera rampung, sesuai sasaran dan waktu yang sudah ditentukan.tutur Danki satgas. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads