Breaking

Post Top Ad

4/11/2020

Agar Masyarakat Bebas Dari Corona Pemdes Mojogede Dan PT. Kawung Semprotkan Disifektan Yang Ke - 4

Gresik, pojokpudak.com

Guna mencegah dan menghentikan virus Corona, Pemdes Mojogede bersama PT. Kawung melakukan penyemprotan yang ke 4. Sabtu (11/4/2020) pagi.


Pelaksanaan kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung oleh, Kepala Desa Mojogede Ngadiono dan PT. Kawung Gus Huda. Hadir pula Bhabinkamtibmas, Seluruh Kepala Dusun, dan Karang Taruna.

Sementara itu disela-sela kegiatan Kepala Desa Mojogede Ngadiono bersama PT. Kawung Gus Huda mengatakan," Penyemprotan disifektan ini untuk melakukan tindakan pencegahan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas publik baik Kantor Desa, Sekolahan, Masjid, Musholah-Musholah, juga pemukiman penduduk dan warung  kopi dalam upaya mengantisipasi virus corona  Covid-19,"



Masih Ngadiono," Langkah ini kita lakukan sebagai antisipasi terhadap penularan wabah virus corona dan sebagai aksi sosial Pemerintahan Desa Mojogede, terhadap virus yang sedang mewabah saat ini. Selain menyemprotkan disinfektan, kami juga membagikan tempat cuci tangan, dan mengedukasi masyarakat tentang bahaya virus Corona,” kata Ngadiono.


Lanjut ," Kepala Desa Mojogede Ngadiono ini merupakan penyemprotan desinfektan tahap ke Empat, nantinya akan ada penyemprotan tahap selanjutnya.


Setidaknya ini merupakan upaya antisipasi, yang kita tekankan ke warga adalah membiasakan cuci tangan dengan sabun, tunda kegiatan bepergian keluar kota dan jangan menyelenggarakan kegiatan berkerumun," Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads