Breaking

Post Top Ad

4/10/2020

Perhatian Penuh Anggota DPRD Gresik Hj. Khomsatun S,Sos Fraksi Golkar Memberikan APD Ke Puskesmas Kecamatan Balongpanggang Dan Kecamatan Benjeng

Gresik, pojokpudak.com


Anggota DPRD Gresik Komisi III Hj. Khomsatun, S.Sos
 terhadap kasus Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para medis yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Balongpanggang dan Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.


"Mengingat para Medis,  merupakan garda terdepan yang bertugas menghadapi pasien kasus Covid-19 khususnya ,
Ujar Hj Khomsatun. S,Sos Kamis (9/4/2020) pagi.


Menurutnya, Virus Corona adalah pandemi global yang saat ini melanda Indonesia.
Sejak diumumkan adanya kasus Covid-19 di Kabupaten Gresik,


HJ. Khomsatun S,Sos yang juga Anggota DPRD Gresik Komisi III, berharap serta mengajak masyarakat untuk tetap konsisten mengikuti arahan serta himbauan pemerintah, untuk tetap dirumah, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, juga melakukan sosial distancing. Dan selalu memakai masker, dengan melaksanakan arahan dari Pemerintah maka Penularan virus ini  dapat diputus mata rantainya, bila kita bersama-sama untuk mentaatinya.

“ Ingat  Covid-19 ini tidak bisa dianggap sepele. Kita harus bersama sama, mendukung Pemerintah terutama Gugus Tugas yang sudah dibentuk, bekerja semaksimal dan seoptimal mungkin,” katanya.


Dikesempatan yang sama Kepala UPT Puskesmas Benjeng dr. Soni , PKM Dapet dr Rizal, PKM Balongpanggang Eko mengucapkan terima kasih kepada Hj. Khomsatun selaku Anggota DPRD Gresik yang telah memberikan Alat Pelindung Diri (APD).


“Baju APD ini sangat bermanfaat sekali bagi kami dan para medis yang selalu menghadapi pasien yang sakit, apalagi saat ini sedang ada wabah virus Corona atau covid-19. APD ini sangat bermanfaat untuk perlindungan diri para petugas medis” Katanya .


Dan semangat teman-teman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik. Ketika teman-teman diberikan APD yang memadai otomatis kita lebih siap lagi.


Ia berharap Corona ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads