Breaking

Post Top Ad

5/22/2020

224 KK Sambut Gembira Pencairan JPS

Gresik, pojokpudak.com

Sebanyak 224 Kepala Keluarga masyarakat Desa Wringinanom Kecamatan Wringinanom menerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Kabupaten Gresik. kepada masyarakat terdampak Covid-19. Jumat (22/5/2020).


Dana JPS ini besarannya adalah Rp. 600 Ribu per KK selama 3 bulan (April, Mei dan Juni). Untuk penyaluran JPS dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Wringinanom Yoko disaksikan Muspika Wringinanom, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, dan tokoh masyarakat.


Antusias dan kegembiraan warga jelas terlihat dari kedatangan mereka yang tepat waktu. Bahkan separuh dari total 224 warga penerima sudah hadir mengisi tempat duduk yang sudah disiapkan oleh pemerintah desa.


Kades Wringinanom Yoko mengatakan, bahwa JPS ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakatnya ditengah pandemi Covid-19,” katanya.


Dengan adanya bantuan ini, maka masyarakat wajib mematuhi himbauan pemerintah, terkait protokol kesehatan pencegahan covid-19, jangan hanya menuntut hak saja,” terangnya.


JPS ini untuk dipergunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads