Breaking

Post Top Ad

5/20/2020

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, Berikan Bingkisan Lebaran, Sebagai Wujud Kesejahteraan Prajurit Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Suasana Lobi Makodim 0817/Gresik berubah lebih berwarna saat Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, pimpin penyerahan bingkisan lebaran ke para prajurit, Rabu (20/05).

Pejabat nomor satu di tubuh Kodim 0817/Gresik yakni Dandim ini menyebut jika pemberian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap kesejahteraan para prajuritnya yang bisa diperoleh pada suasana yang penuh keberkahan dalam rangka menyongsong Hari Raya Idhul Fitri 1441 H/2020 M

“Adapun bingkisan yang dibagikan untuk para anggota adalah instruksi/perintah dari Komando Atas untuk diserahkan khususnya di jajaran kodim 0817/Gresik. Adapun bingkisan tersebut dari Kasad, Pangdam V/Brawijaya, Dandim 0817/Gresik, Bingkisan dari Primkop Kartika Giri Makmur Kodim 0817/Gresik Serta Bingkisan dari Ketua Persit Candra Kirana Cab. XLIV Dim 01817 Gresik “, terang Dandim.
 “ Tolong jangan dilihat dari bentuknya, tapi manfaat dari bingkisan itu untuk kesejahteraan para anggota prajurit dan ASN,” tegas Dandim.

Dandim Menekankan kepada angota kodim 0817/Gresik dan Jajarannya dalam Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M kepada Seluruh Prajurit, ASN beserta keluarganya, nantinya tetap melaksanakan Tradisi Lebaran ditengah Pandemi Covid - 19 dirumah saja.


Kepada Prajurit Khususnya Babinsa Jajaran Kodim 0817/Gresik tetap melaksanakan tugasnya, untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kegiatan silaturahmi dilakukan dirumah saja serta tidak melaksanakan kegiatan takbir keliling, Sholat Idul Fitri di Wilayah Zona Merah dan kegiatan Mudik dilarang, dalam hal ini Pos Check Point tetap melaksanakan pemeriksaan secara selektif sesuaikan aturan yang berlaku (Sesuaikan Ketentuan), Personil Babinsa tetap menjalankan pengawasan selektif di desa/kelurahan binaannya dengan tujuan  pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid - 19.

Dandim juga menambahkan, agar anggota dalam menggunakan media apapun harus sesuai dengan fungsinya dan kebutuhan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Atas nama Keluarga Besar Kodim 0817/Gresik mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M. (Sym/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads