Breaking

Post Top Ad

5/29/2020

Danramil Dan Camat Wringinanom Berikan Paket Sembako Semata-mata Ingin Membantu Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com


H+5 Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf. Prasetyo bersama Camat Wringinanom Suwartono berikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Pedagangan Kecamatan Wringinanom. Jumat (29/5/2020).


Seperti halnya tampak salah satu warga yang Sahrudin (Siti Aminah) warga Dusun Pedagangan Desa Pedagangan RT.11 RW.02 sore hari sekitar Pukul 16.00 wib dia terkejut kedatangan mobil Terios berplat merah berhenti didepan rumahnya, ternyata yang datang adalah camat Suwartono bersama Danramil 0817/02 Wringinanom. 


Sahrudin dikonfirmasi media menyampaikan "saya terima kasih kepada Pak Danramil dan Pak Camat atas bantuannya,"Ungkapnya.


Camat Wringinanom Suwartono saat memberikan sembako menuturkan," Semoga sembako yang kita berikan ini, bisa membantu dalam kehidupannya sehari-hari ditengah covid-19,"


Sementara Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf. Prasetyo mengungkapkan bahasa ditengah-tengah pandemi covid-19 ini, apa yang kita lakukan ini semata-mata ingin membantu masyarakat, sebab secara tidak langsung perekonomiannya berkurang, itu yang pasti dengan adanya pandemi ini," terangnya.


Disamping itu kita juga bisa memantau langsung wilayah Kecamatan Wringinanom ini untuk tetap aman dan kondusif. Tetap kita himbau masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi yang terjadi sekarang ini," Kata Kapten Inf. Prasetyo.


"Mudah-mudahan virus corona ini cepet selesai dan masyarakat kembali normal aktivitasnya sehari-hari," tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads