Breaking

Post Top Ad

5/18/2020

Gandeng KWG, NH Zakat Kita Bagikan Bingkisan Lebaran Di Tengah Pandemi

Gresik, pojokpudak.com

Aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 kembali dilakukan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Nurul Hayat (NH)  Zakatkita. Kali ini, NH Zakatkita Gresik-Lamongan membagikan ratusan bingkisan lebaran untuk para PKL (Pedagang Kaki Lima) dan pekerja harian lepas.


Koordintor Peduli Covid-19 NH Zakatkita, Sholihul Amin mengatakan, untuk aksi kemanusiaan kali ini, pihaknya menggandeng Komunitas Wartawan Gresik (KWG) untuk membagikan bingkisan lebaran bagi PKL dan pekerja harian lepas yang sangat merasakan dampak pandemi Covid-19.


"Alhamdulillah, meski tidak banyak dan mewah, tetapi setidaknya kita bisa berbagi guna meringankan beban saudara-saudara kita, para PKL dan pekerja harian lepas. Semoga bermanfaat bagi mereka agar bisa turut merayakan lebaran," ungkap Amin yang juga Staf Layanan Sosial Laznas NH Zakatkita Gresik, Senin (18/5/2020).


Sementara itu, Dewan Penasihat KWG, Didik Hendriyono menyambut positif atas aksi kemanusiaan yang selama ini dilakukan NH zakatkita Gresik-Lamongan. Terlebih di saat banyak masyarakat merasakan dampak pandemi Covid-19.


"Semoga semua bantuan yang diberikan NH Zakatkita, khususnya di tengah pandemi Covid-19 benar-benar berkah dan bermanfaat bagi masyarakat terdampak. Dan yang tak kalah penting, semoga donaturnya pun juga semakin bertambah banyak," pungkas Didik yang juga penulis buku Telisik Hati ini. (Dik/ Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads