Breaking

Post Top Ad

5/16/2020

Komunitas Agus Agus, PPI dan YDSF Kompak Berbagi Takjil

Gresik, pojokpudak.com

Dalam suasana pandemi corona, banyak warga masyarakat terdampak dan terpaksa aktifitas di rumah saja, tentu ber akibat perputaran ekonomi sangat terhambat, dan kepedulian terhadap warga terdampak di wujudkan dengan berbagi takjil, demikian disampaikan kordinator kegiatan dari AABI Agus Afandi, Sabtu sore (16/5)

" Dari ngobrol di lingkup anggota Agus Agus, dan disepakati membantu masyarakat luas yang terdampak corona, dengan memberikan paket nasi bungkus untuk berbuka, dan tenyata direspon oleh beberapa diantaranya YDSF dan Persatuan Pengemudi Indonesia serta dapur murah," papar Agus Afandi.

Dari 300 paket yang di rencanakan awal, ternyata nasi bungkus bertambah menjadi 500 paket nasi bungkus, dan di bagi di sepanjang jalan protokol, mulai Jl Kh Syafi'i, Jl Dr Wahidin, Jl Dr Sutomo, berakhir di alun alun Gresik.

Salah satu staf dari YDSF Gresik Ismail mengaku ikut berpartisipasi dalam giat berbagi takjil," Misi dari kelompok Agus Agus, pengemudi ini sejalan dengan kantor kami untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung, dan dalam kegiatan ini selain dana juga tenaga dari kantor kami, termasuk memberikan hand sanitizer," jelas Ismail.

Dapur murah yang selama ini memberikan layanan nasi, lauk, plus teh hangat dengan harga cuma Rp 5.000.- ikut bergabung dan juga memberikan sumbangan,"  Bagi kami yang menggeluti trainer, dalam masa wabah corona ini bisa memberikan layanan nasi plus lauk dengan  harga Rp 5.000, mau rawon, ayam goreng, atau perkedel, tetap harga se porsinya," terang Ny Amik panggilan akrab dan merupakan ibu angkat dari ratusan gojek.

Sakri salah satu pasukan kuning yang kebetulan menerima paket nasi berbuka mengaku sangat gembira," Meski sebagai tenaga kebersihan dengan menyapu jalan raya, saya masih tetap puasa, dan lebih senang lagi ketika menerima paket nasi untuk berbuka puasa," jelasnya. (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads