Breaking

Post Top Ad

5/14/2020

M. Nasikhan Berharap, BLT-DD Ini Harus Di Syukuri

Gresik, pojokpudak.com


Masyarakat Miskin yang ada di Desa Mojopetung kali ini bisa bernapas lega. 

Pasalnya mencairkan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan April 2020  di tengah pandemi Covid – 19 mulai dikucurkan untuk Warga Desa mojopetung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik, yaitu berupa uang sebesar 600 ribu yang diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid – 19, sebanyak 103 Kepala Keluarga (KK) miskin.


Penyaluran bantuan BLT dilaksanakan di pendopo balai desa yang di hadiri oleh Camat Dukun dan penyaluran bantuan BLT-DD langsung di serahkan oleh pihak Bank Jatim.


Kepala Desa Mojopetung Mohammad Nasikhan menyampaikan, ada sebanyak 103 Kepala Keluarga miskin yang berhak menerima BLT-DD, dengan besaran uang Rp. 600 ribu per KK. melalui anggaran dana desa tahap awal, yang berjalan lancar sampai selesai. 


Untuk itu saya berharap rezeki liwat BLT-DD ini  harus di syukuri dan di gunakan untuk kebutuhan pokok, misalnya untuk beli beras dan kebutuhan penting lainnya. 



Mudah-mudahan sesudah penyaluran BLT-DD ini masyarakat menjadi aman, damai dan bisa sedikit membantu warga.
Dan mari kita berdo'a bersama-sama semoga JPS APBD Kabupaten yang sudah kami ajukan tempo hari, segera bisa tersalurkan juga sebelum Hari Raya Idul Fitri. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads