Breaking

Post Top Ad

5/20/2020

Pesan Kades Mojogede Ngadiono : Yang Sudah Baik Kita Pertahankan, Yang Kurang Baik Kita Perbaiki

Gresik, pojokpudak.com

Resmi sudah Sekretaris Desa Mojogede, Kasi Pemerintahan dan Kepala Dusun Karangwungu dilantik.


Pelantikan tersebut dilaksakan di Pendopo Balai Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (20/5/2020) pagi.


Dalam pelantikan dihadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kepala Desa Mojogede Ngadiono, Ketua BPD Radiono, LKD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Karang Taruna.


Sementara itu Kepala Desa Mojogede Ngadiono menuturkan," ada tiga posisi reposisi perangkat desa diantaranya Dwi Purwanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dusun (Kasun) Mojolebak sekarang menjadi Sekretaris Desa Mojogede, Dani Indra Lesmana yang sebelumnya menjabat Sekretaris Desa Mojogede sekarang menjabat Kepala Dusun (Kasun) Karangwungu dan Wardinianto yang sebelumnya menjadi Kepala Dusun (Kasun) Karangwungu sekarang menjabat Kaur Pemerintahan Desa Mojogede," Katanya.


Masih Ngadiono, dengan jabatan yang baru kami berharap agar nantinya mereka bekerja lebih maksimal, dengan adanya perubahan ini Pemerintah Mojogede menuju akan lebih baik. Yang sudah baik kita pertahankan, yang kurang baik kita perbaik.


Untuk itu, marilah kita selalu mengedapan amanah desa yaitu pelayan masyarakat. Dengan bekerjasama dengan LKD, sehingga akan mencipkan pemerintahan yang kondusif, aman dan sejahtera.


Peralihan ini tidak ada tujuan apa-apa, ini murni, karena demi kelancaran pemerintahan Desa Mojogede. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads