Breaking

Post Top Ad

6/08/2020

Anggota Koramil 0817/10 Benjeng Serka Sholihan Bantu Penyemprotan Disinfektan Pasar Benjeng

Gresik, pojokpudak.com

Personil TNI dari Koramil 0817/10 Benjeng Serka Sholihan, membantu penyemprotan Disinfektan ke Pasar Benjeng bersama Muspika Benjeng dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gresik, Senin (8/6/2020) pagi.
 

Saat ditemui disela-sela penyemproran tersebut Serka Sholihan mengatakan, “Kegiatan tersebut dalam rangka mensterilkan Pasar Benjeng dari kemungkinan penyebaran Virus Covid-19,”



Itu dilakukan, karena ada 1 orang terpapar di Pasar yang positif virus corona, dan setelah dilakukan rapid test sebanyak 60 orang, yang 10 orang reaktif. Untuk warga yang reaktif di isolasi mandiri dirumah masing-masing.


Sekadar diketahui, Pasar Benjeng ditutup oleh Muspika Benjeng mulai tanggal 7 -12 Juni 2020.


Sebelum dilakukan penyemprotan disinfektan, kami bersama Muspika secara langsung juga telah melakukan pemantauan ke pasar tersebut, dalam pemberlakuan Protokol Kesehatan jika pasar tersebut dibuka.



Untuk itu kami berharap, kepada masyarakat agar semakin sadar dan paham tentang panduan Protokol Kesehatan dalam menghadapi Virus Covid-19


“Terutama dalam melaksanakan aktivitas jual beli di pasar, tetap menjaga kebersihan lingkungan pasar, rajin cuci tangan, memakai masker dan tetap jaga jarak. Hal ini sebagai cerminan kesadaran masyarakat dalam menghadapi virus Covid-19 ini.
(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads