Breaking

Post Top Ad

6/21/2020

Begini Kata Ngadiono : Persiapan Launching Kampung Tangguh Warga Kawung Gotong Royong

Gresik, pojokpudak.com

Untuk menghadapi persiapan Launching Kampung Tangguh Kawung, Sehat Aman Tertib Rukun (SEMERU), warga Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, berramai-ramai malakukan gotong royong. Minggu (21/6/2020) Pagi.


Kali ini pun, gotong royong menjadi kata kunci sukses untuk selamat bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19. Kata Kepala Desa Mojogede Ngadiono saat gotong royong.


“Atas dasar semangat dan kesadaran warga serta leadership yang baik dari para Kepala Dusun, Ketua RT dan RW  terciptalah Kampung Tangguh Kawung,”


Desa kami juga membuat portal untuk pemeriksaan bagi pengunjung yang masuk. Selain itu terdapat lumbung pangan yang cukup bagi warga yang memerlukan isolasi mandiri.


Ucapan syukur Alhamdulillah pagi ini kita masih diberi kesehatan walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19. Dengan diadakan Kampung Tangguh Kawung ini, mari kita sama sama saling gotong royong membangun Kampung Tangguh Kawung dalam masa pandemi Covid-19.


Yang bisa kita lakukan saat ini adalah disiplin protokol kesehatan yang diinstruksikan pemerintah.


Pakai masker, rutin cuci tangan, penyemprotan disinfektan secara bertahap, terapkan physical distancing,” pesan Ngadiono saat gotong royong.


Kampung Tangguh Kawung, akan terus bergerak mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam penanggulangan Covid-19. Kita harus segera bangkit, gotong royong dan mandiri mengatasi pandemi,” Tegas Ngadiono. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads