Breaking

Post Top Ad

6/02/2020

Begini Pesan Kapolres Gresik : Kampung Tersebut Harus Memberikan Contoh Kepada Desa Yang Lain

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik telah dilaksanakan kunjungan kerja Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto, SH. HUM, SIK, MM beserta rombongan dalam rangka melihat kesiapan Kampung Tangguh Semeru Covid-19. Selasa (2/6/2020).


Dalam kunjungan rombongan Kapolres Gresik tiba di Desa Sukorejo di sambut oleh Kepala Desa Fatchur Rohman dan Muspika Kebomas.


Dan selanjutnya rombongan turun didepan pintu masuk Desa Sukorejo untuk melaksanakan pemeriksaan suhu badan, penyemprotan, cuci tangan dan mengisi buku tamu.


Rombongan Kapolres Gresik memasuki Desa Sukorejo dengan jalan kaki menuju balai Desa dengan diiringi rebana dari Desa Sukorejo. Kata Danramil 0817/07 Kebomas Kapten Kav Gatot S.


Sementara itu dalam sambutan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto, SH. HUM, S.IK., MM yang Intinya menuturkan," Bahwa Desa Sukorejo adalah kampung yang di tunjuk sebagai kampung tangguh,  sehingga kampung tersebut harus memberikan contoh kepada Desa yang lain, sehingga desa yang lain bisa juga mengikuti program kampung tangguh Covid-19. (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads