Breaking

Post Top Ad

6/03/2020


            Sudarsono Rahman 
        Wakil Ketua Umum DPP              BariKade Gus Dur/ Mantan                Ketua PW IPNU Jatim



Kasus Positive Covid-19 di Jatim khususnya Kota Surabaya semakin meningkat drastis bahkan persebarannya pun merata, konon tidak ada lagi Wilayah yang tidak ada Kasus Positive Covid-19 nya alias menjadi Zona Merah semua.


Mulai per tgl.2 Juni 2020 di Jatim ada 5.132 Orang terkonfirmasi positive Covid-19, dan yang paling besar ada di Kota Surabaya sebanyak 3.083 terkonfirmasi positive Covid-19.


Barisan Kader (BariKade) Gus Dur mendorong Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota se Jatim, khususnya Tenaga Medis yang berada di garda depan penanganan Covid-19 untuk tidak lelah bekerja, dan berbuat melindungi Warganya.


sementara kami sudah meminta rekan-rekan Barisan Kader (BariKade) Gus Dur se Jatim untuk pro aktive memberikan edukasi kepada masyarak untuk tetap menjaga diri, mentaati arahan Pemerintah dan melakulan Protokol Kesehatan, untuk tidak keluar rumah. Dan bila sangat mendesak tetap menggunakan Masker, Menjaga Jarak (Sosial Distancing), sering cuci tangan atau hidup bersih dan tidaj menggerombol.


Disamping itu, kami juga sudah menginstruksikan kepada seluruh Kader Gus Dur yang mempunyai kelebihan secara Ekonomi agar membantu Masyarakat yang kurang beruntung akibat terdampak Covid-19, paling tidak membantu tetangga kiri kanan dan depan belakang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads